Tupoksi Kesekretariatan Dinas Kebersihan dan Kebakaran Kota Pangkalpinang

Sekretaris

Tugas Pokok       : Melaksanakan sebagian tugas Dinas Kebersihan dan Kebakaran dilingkup Kesekretariatan.

Fungsi :

  1. Pelaksanaan dan penyusunan rencana kesekretariatan.
  2. pelaksanaan pelayanan administratif Kesekretariatan Dinas Kebersihan dan Kebakaran yang meliputi administrasi umum, administrasi  kepegawaian,  keuangan, perencanaan, evaluasi dan pelaporan program Dinas;
  3. pengkoordinasian, pengsinkronisasian dan pengendalian penyelenggaraan kebijakan dan tugas-tugas Bidang;
  4. pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan Kepala Dinas Kebersihan dan Kebakaran serta memberikan saran dan pertimbangan tentang pelaksanaan urusan pemerintah dibidang Kebersihan dan Kebakaran; dan
  5. monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan Kesekretariatan Dinas.

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Tugas Pokok :  Melaksanakan sebagian tugas sekretaris lingkup umum dan kepegawaian.

Fungsi :

  1. pelaksanaan dan penyusunan rencana pengelolaan administrasi;
  2. pelaksanaan dan pengelolaan administrasi yang meliputi  pengelolaan naskah dinas, penataan kearsipan dinas, penyelenggaraan kerumahtanggaan dinas, pengelolaan administrasi perlengkapan dinas;
  3. pelaksanaan administrasi kepegawaian yang meliputi perencanaan dan pengelolaan data  kepegawaian (mutasi, kenaikan gaji berkala, cuti, disiplin, pengembangan,  dan kesejahteraan pegawai);
  4. pengelolaan dan pemeliharaan (administrasi) barang milik/kekayaan daerah dilingkup Dinas Kebersihan dan Kebakaran; dan
  5. pelaporan pelaksanaan kegiatan Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

Kepala Sub Bagian Keuangan

Tugas Pokok :   Melaksanakan sebagian tugas sekretaris lingkup keuangan.

Fungsi :

  1. penyusunan dokumen administrasi Keuangan Dinas Kebersihan dan Kebakaran;
  2. pelaksanaan pengelolaan administrasi keuangan serta pengelolaan retribusi yang diselenggarakan Dinas Kebersihan dan Kebakaran; dan
  3. pelaporan pelaksanaan administrasi keuangan Dinas Kebersihan dan Kebakaran.

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan

Tugas Pokok :   Melaksanakan sebagian tugas sekretaris lingkup perencanaan, evaluasi dan pelaporan.

Fungsi :

  1. penghimpunan bahan perencanaan program dan kegiatan Dinas Kebersihan dan Kebakaran (Renstra, Renja, dan Penetapan Kinerja);
  2. penghimpunan bahan evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan Dinas Kebersihan dan Kebakaran (Laporan Berkala Kinerja); dan
  3. penyiapan laporan akhir  pelaksanaan program dan kegiatan Dinas Kebersihan dan Kebakaran (LAKIP, LKPJ, memori jabatan dan LPPD).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: